Kamis, 17 Maret 2011

hoaamm

seperti biasa kegiata rutin aku di pagi hari, dateng pagi dan menjaga lab.. but hari ini lain dari biasanya, suasana mendung dan penuh dengan tenda di halaman fakultas..... Yapp, hari ini adalah hari ke 2 tuk acara dies natalies.. huhuhuhu... (banyak banget nih orang yang promosii.....) haha..
seneng nih, kegiatan kayak gini bener-bener ngingetin aku dalam masa SMA dulu, sama temen2 jualan di depan kelas...
yah lumayan juga kegiatan ini membuat kita jadi bisa bener-bener melatih rasa kebersamaan,, ( i hope..)
well, di depan aku ada 2 trouble yang harus segera dituntaskan dengan semprotan serangga (haha, apaan coba......)
sooo.. semoga kata ibu dosen " mungkin kamu datang ke kelas bisa tertawa tapi gak ada yang tahu perasaan muu " gak akan berlaku lagi buat aku... aku maseh punya diri ku sendiri yang bisa memotivator aku tuk berjuang dan belajar lebih baik.. aku adalah aku... :)

Tidak ada komentar: