Rabu, 09 Februari 2011

looo... udah 2011 aje ni....

waahhh... udah lama juga yah gak berkunjung ke blog ini,, dan see... sekarang udah tahun 2011.. (kemane aje ane selama ini??) maklumlah orang penting, sibuk, banyak urusan, yang inilah, yang itulah, yang pergi ke sana, ke situ.. maklum baru ke terima jadi cleanning service, hehe... akhirnya ada dan bisa juga memperbaiki tampilan layout di blogger aku ini, tinggal tambahin banyak tulisan dan gadget aja nihh... seperti blog ane bakalan ramee....
tapi selain itu sepertinya ane harus posting hal-hal yang menarik juga yang menambah informasi yang bisa berguna bagi banyak orang juga, nah... tapi klo blog yang ini khusus buat curcol ajee,, ntr bikin blog lagi ajah,selamat menunggu tulisan ane yang lain... hehe... ngomong2 ane laperr nihh... makanan juga belum dateng,, huhuhu... nah.. tuh orang-orang baru pada beli jadi sambil menunggu ane mau nyari-nyari gadget dan tetekbengeknya dulu yee... hehehe.......

Tidak ada komentar: