Jumat, 25 Februari 2011

rasa inii...

pernahkan kamu merasakan sedih, merasakan senang, kadang hidup tuh seperti itu.. benar rasa sayang adalah anugrah dari tuhan, bisa menyayangi seseorang yang buat hidup kita lebih menjadi berwarna..
seperti anak kecil, pasti ada saat-saat orang itu menjadi seperti anak kecil.. manja,egois dan angkuh.. cuma di mana kah saat ia menempatkan perasaan itu.. mellow bukan berarti kita akan larut dalam kesedihan yang sangat mendalam saat kita kehilangan seseorang..
kadang aku berpikirin untuk maju ke depan tapi suatu saat aku berpikir masa lalu aku, masa-masa aku belajar untuk menjadi seperti sekarang.. ketika mencoba belajar untuk bisa lebih baik dari sekarang..
yah,aku cukup sadar banget dengan keterbatasan aku ini, mungkin dengan sendiri akan menjadikan aku pribadi yang lebih kuat dalam menghadapi pahit kenyataan hidup, mungkin dengan kehilangan seseorang yang kita sayang membuat kita untuk gak gampang percaya sama orang..
aku adalah aku, belajar menjalani kehidupan ini sesuai dengan kemampuan ku, semoga aku bisa terus diberikan yang terbaik, setidaknya aku harus bener-bener bisa belajar untuk mau percaya lagi sama orang, karena rasanya sulit banget percaya sama orang dan gak ada alasan yang kuat untuk aku mempercayai dia, mereka atau siapapun,, terserahlah bagaimana mereka menggangap diriku ini..
mungkin lebih baik diem saja, jadi pribadi yang bisa untuk diri sendiri baru orang lain.............


Tidak ada komentar: