Kamis, 17 Februari 2011

mimpi aku

semua orang pasti punya mimpi,mimpi yang bisa membuat mereka merasa bahagia.. dengan bermimpi kita bisa menenangkan hati kita dan tentunya berusaha juga untuk menggapai mimpi-mimpi itu.. entah itu mimpi bersama keluarga, mimpi untuk masa depan, seperti mimpi aku.. aku ingin mewujudkan mimpi mama.. katanya aku harus bisa lanjutin sampai S2 (maklumaku anak terakhir, satu-satunya yg bisa diandalkan, karena kakakku udah memilih jalannya masing2.. mama pengin banget ada penerus kayak papa, bisa kerja di pertamina, sebetulnya yang paling diinginkan itu karena mama mau lihat aku bahagia, melihat keluargaku bahagia, bisa membantu saudara yang lain ketika kesulitan, yah.. aku memang merasakan enaknya hidup sebagai papa yang bekerja di pertamina dari pertama aku dilahirkan hingga aku berumur 18 tahun.. semuanya itu sungguh penuh dengan fasilitas yang serba memadahi, dari rumah,transport, bahkan untuk askes kesehatan semuanya lengkap.. bukannya aku ingin sesuatu yang mewah, tetapi aku ingin yang terbaik buat keluargaku nanti.. aku gak mau mereka harus bersusah payah untuk sekolah, aku ingin memberikan yang terbaik buat mereka, bukan memanjakan mereka dengan segala yang aku miliki, yah.. aku memang anak yang mungkin sedikit boros, tapi klo aku gak menabung dari sekarang buat kelak, aku takut, aku gak bisa mencapai apa yang aku inginkan... ya ALLAH SWT. mudah kan jalan ku untuk mencapai apa yang aku inginkan..... :)

Tidak ada komentar: